Sabtu, 15 Maret 2008

jangan ucapkan selamat tinggal 2

kau tahu....
aku juga tahu...
kita telah terpisah oleh jarak dan waktu
walaupun kau telah pergi jauh dari ku
kenanganmu masih melekat dalam hatiku
jadi...jangan ucapkan selamat tinggal

aku sudah tak bisa mengenali kebahagiaan
yang tersisa hanya jutaan kesedihan yang mencekam
aku mencoba untuk mengerti...
tapi hatiku tak pernah mau berkompromi

aku tak tahu lagi....
apakah aku mengalirkan airmata atau darah
karena sudah terlalu lama kumenangisi kepergianmu

musim datang musim berlalu
tapi kepedihanku masih enggan beranjak
warna penderitaanku sudah terlalu pekat
meski tahun berganti semuanya tak juga berakhir

siapa yang tahu tentang masa depan?
apakah aku akan terus seperti ini
menunggumu dalam kesendirianku
jadi... jangan ucapkan selamat tinggal
teruslah bersamaku...

kau tahu...
aku juga tahu jarak dan waktu telah memisahkan kita
meski kau telah pergi jauh namun kau selalu tinggal dalam kenanganku
jadi...jangan ucapkan selamat tinggal.

Tidak ada komentar: