Kamis, 20 November 2008

J:ALAN ITU...TUHAN 1

PUKUL 09.00 WIB Kampus UIN Syarif Hidayatullah
Aku menelpon Mila bermaksud memberitahukan bahwa aku sudah keluar dari ruang 411 dan akan pindah ruang apalagi saat itu aku akan mengikuti UTS statistik, dengan tak sabar kuhubungi Mila sempat aku bersuudzon sedikit mengira bahwa ia tidak mau mengangkat telponku. Baru saja hendak kutekan huruf2 dihandphoneku dengan niat mengirim sms tiba-tiba ia muncul dari arah tangga segera kuhampiri ia dan kuserahkan surat yang ia titipkan padaku, sebelumnya surat itupun telah kucopy karena aku merasa tidak enak karena tidak pernah membalas smsnya
Baru kemudian kukataklan padanya bahwa aku bermaksud untk menyerah dengan sengaja dan sadar aku bermaksud untuk menyerah saja dari arena pertandingan, aku tidak akan melamar untuk beasiswa IELSP...Betapa terkejutnya mila mendengar apa yang aku katakan iapun bertanya apa alasanku melakukan itu kukatakasn padanya bahwa coipy legalisir milikku kurang jadi itu artinya aku tidak akan mamui memenuhi syarat administrasi untuk aplikasi tersebut Mila pun menyemangatiku dan mengatakan bahwa syarat yang dsibutuhkan hanya tiga copy legalisir saja aku terkejut dan takmenyangka betapa naif dan bodohnya aku selama ini ternyata yang dibutuhkan cuma tiga. sekejap adrenalin mengalir deras disetiap pembuluh darahku setiap desah nafasku berkata aku tak boleh menyerah, mungkin ini pertanda bahwa aku harus berjuang bahwa aku harus bergerkj dan berlari mengejar semua mimpi mimpiku akupun bergegas tertatih terseok mengumpulkan setiap keping dan puing semangat yang sempat terserak dan tercerabut dari benak dan sanubariku. sampai akhirnya kekuatanku muncuil kemabali dan akupun berjuang lagi

Tidak ada komentar: