Senin, 30 Maret 2009

about me

aku orang yang sulit dan complicated. itu adalah kalimat pertama untuk menggambarkan siapa diriku. dalam kehidupan ini sepertinya aku berperan sebagai pemeran antagonis yang keras kepala, egois, self centered dan individualis. namun demikian, seperti halnya manusia lain yang memiliki sisi gelap aku juga memiliki sisi terang yang bercahaya. aku gadis yang baik, sesungguhnya... tapi aku selalu memilih untuk menjadi baik. maksudnya.... well let me explain. ada tipe orang yang naturally memang orang baik tapi ada orang yang hanya mencoba bersikap baik. nah aku adalah tipe orang kedua orang yang hanya sekedar bersikap baik.
aku juga orang yang pemilih dan moody. tidak semua orang boleh masuk kedalam daftar orang orang yang kuizinkan menyentuh hatiku . aku tidak membiarkan sembarangan orang mendapatkan hak sebagai sahabatku, belahan jiwa, dan orang orang yang kucinta.
hanya segelintir orang yang benar benar kuakui sebagai temanku. jangan salah sangaka, aku berteman dengan semua orang. aku tak punya masalah dalam pergaulan, aku tidak menghakimi atau memandang rendah siapapun tidak itu bukan sifatku. aku hanya tidak mudah menyayangi seseorang dengan dalam.
selama 23 tahun hidupku aku hanya memiliki beberapa orang sebagai sahabatku,mereka adalah nindya, sahabatku waktu sd. desi, nora, mimi, sahabatku di mts. budi susana, sahabatku di almawaddah dan sekarang siti fatonah sahabatku di uin.
kuberitahu, aku orang yang sangat sulit aku juga sangat egois. aku bukan teman yang baik. tapi orang orang itu menerima aku dengan tangan terbuka, menerima aku apa adanya dengan semua kekurangan dan kelebihanku. tanpa syarat. dan karena itu aku mencintai mereka.
aku pecinta yang sulit kawan. aku tak mudah memberikan hatiku, tapi sekali kau merasuk dalam jiwaku aku akan mencintaimu dengan hidupku. sekali kau berjanji setia denganku aku takkan mengingkarimu meski ajal menjemputku. tapi sekali kau menyakitiku melukaiku atau mengkhianati aku. maka tak ada kesempatan kedua, aku akan membencimu seumur hidupku dengan kebencian yang dalam sampai aku mampu menghapusmnu dalam hidupku.
itu aku, dalam hidup aku berprinsip. jika ada orang yang berbuat baik padaku satu kali aku akan membalas kebaikan itu seratus kali lipat lebih banyak. tapi jika ada orang yang berbuat jahat padaku maka aku akan membalasnya seribu kali lebih menyakitkan dari rasa sakit yang ia berikan padaku
kuberitahu kawan aku orang yang sulit dan sangat rumit. ini tentang aku hari ini

Tidak ada komentar: