Sabtu, 03 Januari 2009

cerita patah hati ...LAGI?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!

entahlah ..... kata apa yang mesti kurangkai kali ini, mungkin kata pertama adalah SESAK..kata kedua adalah GONDOK...kata ketiga adalah KECEWA... kata keempat adalah SEDIH dan kata terakhir adalah SAKIT sakiiiiiiiiiiiiiit banget, for the god sake's this is a new year and i start my life journey in the coming up 23rd with brokenheart story!!!, kakak kelasku pernah bilang begini saat aku melontarkan kata-kata serupa didepannya, "dari tadi yang kakak dengar rara cuma bilang berat.. kecewa... sakit dll...." dan setelah itu keluarlah dari bibirnya kata-kata motivasi tingkat tinggi(motivasi yang sungguh kurindukan) yang membuatku tertunduk. intinya buat dia kita tidak boleh merasa seperti itu. katanya mah buang semua perasaan negatif dan biarkan semua kata-kata positif yang tinggal dihati kita, dan mulailah terapi motivasi itu dimulai dengan segudang ceramah yang membuat aku tertunduk lagi(i miss those) tapi semua itu dulu saat aku masih bisa mengandalkannya untuk menghilangkan semua perasaan negatif dalam hatiku, sekarang saat aku merasa begitu sedih, kosong, dan terpuruk dihari keempat tahun baruku aku tahu dia tak mungkin lagi ada disini disampingku tak ada lagi kata-katanya yang bisa menjadi sandaran kesedihanku,
saat ini aku sendirian dengan segudang kesedihan. untuk kesekian kali dari perjalan hidupku aku bertemu seseorang, berharap lalu kemudian tenggelam karam seperti kain pel bau yang masuk comberan
pepatah pernah bilang tuhan mempertemukan kita dengan orang yang salah untuk kemudian mempertemukan kita dengan orang yang tepat! sekarang pertanyaannya adalah kapan? dimana? dan siapa orang yang tepat itu
karena sampai detik ini aku terus menerus bertemu dengan orang yang salah dan semua kesalahan ini mulai membuat aku muak!!!!!!!!!!!!
aku sudah menyerah..........tapi kemudian aku kembali ditempatkan pada posisi seakan aku masih boleh berharap, aku mulai skeptis pada dunia, tapi ia kembali menggoda dengan seringai manja lihat apa hasilnya pada akhirnya aku terpuruk jua
kali ini tuhan..........aku menyerah tanpa syarat kuserahkan semua urusan ini padamu i am totally give up!!! aku sudah capek ngotot dengan persoalan seperti ini capek banget, aku sudah kalah dan aku mengakui bahwa aku menyerah...
aku akan menunggu saja diam saja dan takkan bertanya-tanya cukup sudah semua pertanyaan tentang Mr.right, mr Mcdreamy. or mr perfect

Tidak ada komentar: