Minggu, 25 Januari 2009

Sore ini gw mendapat pengalaman paling lucu dengan SPG!!!, for the god sake SPG tuh ternyata gigih banget ya. ya ampun! rasannya sih, gw dah ngasih gesture paling jelas di dunia, yang menyatakan kalau gw tu gak percaya ama semua omongannya dia, tapi teteup aja si SPG kekeuh menjajakan barangnya.
cerita lengkapnya tu begini ni ya. ceritanya gw mau hunting celana panjang putih ni, secara... celana putih panjang gw tu dah buluk n gak layak tampil lagi. So, sepulangnya gw dari suatu acara didaerah Kemanggisan Jakbar, gw gak langsung pulang melainkan mengalihkan tujuan gw keGianT lebak bulus. awalnya sih mau mampir di PIM, rencananya mau window shopping plus hunting buku di gramed gitu, mumpung... mumpung lagi banyak rezeki, gw ingin manjain otak gw dengsan buku baru gitu deh ( sok kutu buku gitu ya gw, ya whatsoever!) nah, udah deket PIM ni ya, gw mikir mikir lagi kayaknya gw lebih butuh celana panjang ketimbang buku, ya ampun bokis banget kan gw. Lebih gila penampilan daripada pengetahuan !! n again whatsoever!! ternyata saudara saudara !! tuhan langsung ngirimin karma :) sesampainya gw di GIANT gw langsung menyerbu counter baju, celana n sejenisnya kan pastinya, itu kan tujuan gw. akan tetapi, diperjalanan sebelum gw nyampe ke counter baju.... eit tunggu dulu... agak direwind ada yang ketinggalan, sebenarnya begitu masuk gw terlena sebentar di counter jilbab, lirik kanan kiri gw langsung inget, gw butuh daleman leher buat baju pink gw yang kerahnya lebar selebar danau toba(ih lebai ya gw but ...again.. WHATSOEVER!! ;0) akhirnya, mulailah gw plarak plirik, pegang ini, pegang itu. pilih ini, pilih itu. Abis gimana ya.... Banyak banget pilihannnya ada yang bahan kaos. ada yang bahan wol, ada yang polos ada yang pake renda yang tebel yang tipis. duh..... pokoknya pusing milihnya.Akhirnya pilihan gw jatuh kepada daleman leher yang manis plus elegan. (kayak gw gt hua ha ha) warnanya hitam dengan renda brokat yang memberi aksen manis, bahannya yang semi kaos membuat daleman itu bakal nyaman dipake tapi tetep chic n gak terkesan terlalu santai n yang paling penting cukup lebar. nah dari sini ni masalah yang tadi gw ceritain dimulai, selesai beli daleman gw langsung kecounter baju BUT ditengah jalan gw dicegat sama mbak mbak manis tetapi bikin perut meringis @@ ternyata itu mbak mau nawarin produk pemabersih ke gw, ya karena tanggung, plus gak enak nolaknya n karena gw juga gak lagi buru-buru banget gw iyain aja n maksud gw, kalau udah dapet tu produk, udah dong lepasin gw eh ternyata, abis ngasih produknya kegw tu mbak gak langsung ngelepasin gw.
OMG... mau apa lagi ni mbak????!!!! pikir gw, ternyata dia malah nyuruh gw duduk dulu lah n malah minta nulis nama gw alamat n segala macemlah. Please deh... gw gak biasa lah ya yang kayak gitu-gituan. terus terang aja, gw tu orangnya super curigaan gitu deh, awalnya gw keberatan gak mau ngasih tau nama gw, tapi si mbak kayaknya dah ditraining abiz sama bosnya kali ya? dia akhirnya ngeyakinin gw gitu. alhasil gw kasih aja tu nama. Apa susahnya si pikir gw lagian juga abis itu udah eh ternyata dugaan gw salah bukannya udahan tu mbak malah manggil temennya n gw diomongin macem-macem mana dipresentasiin produknya segala rupa
WADUh gw tambah gak enak aja tuh untungnya gw masih waras kali ya waktu dia minta ktp gw gak kasih, gw kasih aja ktm yang gak ada alamatnya males gitu deh gw, muka gw dah mulai ilfil n males nanggepin mereka, pikiran gw udah dipenuhin gimana caranya keluar dari situasi gak ngenakin itu akhirnya sampai pada tiap omongan si mbak n kawan kawan gw tanggepin aja dengan "oke" , "well' "so' "n" gitu deh pikiran gw sih pengen cepet pergi tapi gak enak, gak tau caranya. Klimaksnya gw ditawarin voucher segala jumlahnya 1.500.000 bo gw sih masih okah oke aja gak peduli gw asli gw gak percaya yang namanya voucer vouceran muka gw dah tambah keruh aja gw makin ngerasa ni orang udah membuang waktu gw gitu deh mana mulai nanya-nanya yang bersifat pribadi segala nanyain pacar lah apalah aduh bete banget deh pokoknya terakhir gw pura -pura ngeliat jam terus bil;ang ke mbaknya bisa dipercepat gak mbak kata gw eh dia malah nanya lagi ngalor ngidul duh... gw kekeluarkan tu semua gesture yang menunjukkan kata kata STOP TALKING, i won't believe you !!!!!! ujung-ujungnya dia bilang gw dapet bonus yang lebih mencurigakan nih ya didaftarnya ada bintang cuma ada 3 terus dikertas gw tuh keluarnya bintang 4 lah koq bisa? tambah lah gw gak percaya apa-apan sih pikir gw mau nipu gw?!! please deh gw gak butuh begituan, abis itu gw bilang aja aduh mbak gak pa pa koq saya gak dapet jg. eh dia maksa nanyain kebosnya lagi. pake sok sok nelpon segala lagi wuih tambahlah gw gatel pengen ngabur dari ntu tempat belum selesai penjelasannya gw keukeh pengen ngacir akhirnya salah seorang dari mereka sigap ngeluarin home theaternya tapi gw gak mau lagian ngapain berat berat bawa yang kayak gituan lagian gw juga gak butuh home theater pikir gw kalau pun gw mau punya atw butuh gw lebih percaya pada sesuatu yang gw dapet dengan keringat dan usaha bukan dengan undian atw voucher atw apapun honestly for me those are only a bullshit mending kalau murni ngasih gw yakin dibelakanngnya psti ada macem-macemnya ya eyah la jaman susah begini ketiban home theater gretong ??? it's just something weird pastilah itu ada apa-apanya n again gw gak suka yang begituan maka melihat muka mbaknya keruh melihat gw yang gak ngerespon kebahagiaannya gw dapet voucher sekian atw hadiah sekian ya itu sih derita dia yang pasti gw bener bener gak bisa apercaya yang namanya gituan dah. kalau mau kaya ya usaha bukan lewat undian that's my motto sorry ya mbak... n finally ngacir lah gw asli ngacir gw dah gerah gak betah lama-lama disono n untungnya celana putih panjangnya dapet kalau gak OMG siasialah sore gw ketiban omongan SPG for the god sake HOME THEATER @@@@

Tidak ada komentar: