Kamis, 08 Januari 2009

RESOLUSI TAHUN BARU

basi gak sih nulis resolusi tahun baru sekarang? :) yah tak pape lah yang penting semanagatnya ya...!
So these are my 2009 resolution

1. saya sedang dalam proses menjadi hamba Allah yang lebih sholehah, saya tahu dibelahan dunia manapun semua kaum muslimin dan muslimat sedang berjibaku melawan hawa nafsu dan berusaha menjadi pribadi yang baik dalam setiap detik kehidupan dan mereka mampu melewati semua rintangan itu serta berhasil melakukan lompatan besar dalam peningkatan ketakwaan. maka seperti halnya mereka, selangkah demi selangkah saya akan berjalan, lalu kemudian berlari menuju tahapan tersebut.

How to do it?
* berusaha solat tepat waktu
* tingkatkan intensitas mengaji anda
*tambahkan frekuensi dzikir
*perbanyak puasa
*perbanyak solat malam
* hindari maksiat

note:
ingatlah ra... semua ini hanya akan menjadi teori usang yang tidak akan berbekas jika teori ini hanya menjadi teori, jadi cobalah berjuang untuk merealisasikan semua itu dalam kehidupan . sambutlah tahun baru dengan semangat perubahan. tak perlu muluk untuk melakukan perubahan dalam dunia tapi at least perubahan dalam diri rara CIA You!!!

2. saya dalam proses menjadi pendidik yang baik... banyak orang sudah mendedikasikan setiap nafas dalam kehidupan mereka untuk mendidik anak bangsa dengan penuh cinta, kasih dan dedikasi. mereka begitu dicintai, dikenang dan dikagumi.. tapi yang paling membanggakan adalah diatas semua itu mereka tak pernah peduli akan gelar dan kompensasi. setiap pendidikan, ilmu dan pengalaman yang mereka salurkan pada generasi setelah mereka menjadi sari2 ilmu yang terus mengalir sampai akhir zaman dan aku akan melanjutkan jejak perjuangan mereka... from UIN with love...

My inspiring teachers
Bu weni.... mungkin ibu sudah melupakan saya, tapi seumur hidup ibu akan selalu ada dalam kenangan saya, karena ibulah saya ada disini karena semangat dan kecintaan ibu pada bahasa inggris yang ibu tularkan pada sayalah saya bisa mencintai pelajaran saya sepenuh hati. karena dedikasi tulus dan pengabdian ibu pada pendidikanlah saya Rahmah prajawati memilih untuk menerjunkan diri kedalam dunia pendidikan yang luas ini
terimakasih untuk semuanya, mohon doanya bu semoga saya bisa menjadi pendidik sejati yang mendidik sepenuh hati

Ustadz dan ustadzah Al-mawaddah.... terimakasih untuk semua pilar pilar kehidupan yang telah diajarkan pada saya... , ustadzah2 yang tak pernah lelah membentuk karakter saya, mohon ampuni murid yang mulai berubah ini.... imsya Allah akan berusaha menjadi lebih baik di tahun ini tadzah..., syukran katsir untuk ustadzah nurhayati yang telah membimbing saya dalam setiap perlombaan semoga allah memberi anda pahala berlimpah sampai akhir zaman amiennnn....

Ms. Nida husna... thank you for all support... thank you for all inspiration and spirit, thank you for being ms. Nida that makes me eager to learn to chase u... to be honest i want to be as smart as u.. as strong as you and as beautiful as you(yang ini bisa gak Ya...;)

Ms. Nurul adzkiah... thank you for all kindness, and inspiration... i hope someday i can be like you and continue my study abroas as like you

Ms. Neneng sunengsih... Thanks for all support, ms... adalah sosok dosen yang sangat baik... penuh perhatian dan sangat tulus saya kagum pada ibu...

Mr. Bahrul... My beloved MOT Lecturer... kisah perjalanan bapak ke jakarta dan semua cerita bapak akan perjuangan menuntut ilmu dan semua prestasi yang bapak ukir mengajarkan saya untuk tak pernah berhenti menjadi kuat, dan tak pernah berhenti berjuang, belajar dan bermimpi thank you so much sir...

Mr. dandin... my first speaking lecturer... thanks for all fun time that we shared in 1st semester... thank you for inspiring me to be Speaking lecturer.... i love you ...

Mr. Arifin Toy... terimakasih untuk semua kedisiplinan yang bapak ajarkan terimakasih untuk semangat untuk berubah yang bapak tularkan, untuk critical thinking...meski sampai saat ini saya masih lemah di writing saya akan terus berjuang agar kelak tidak menjadi lulusan yang mengecewakan bapak.

Mr. Mas'ud mada... bapak adalah figur yang takkan pernah saya lupakan, bapak adalah sosok nyata akan ilmu yang bermanfaat.... diusia sesenja itu bapak tetap memiliki ingatan yang luar biasa sharp!! saya luar biasa kagum pada bapak semoga Allah melimpahkan rahmat yang berlimpah pada bapak

Mr Sunardi... bapak juga sosok yang sangat saya sukai, ilmu yang bapak ajarkan benar-benar bermanfaat... saya benar-benar hormat dan sayang pada bapak... terimakasih untuk semua ilmu yang bapak berikan...

Pak Tanenji.... bapak adalah sosok dosen yang sangat saya kagumi dan banggakan... bapak adalah salah satu inspirasi saya dalam mengajar... sosok bapak yang kreatif dalam mengajar membuat bapak berbeda ... semangat masa muda yang bapak tularkan mengena di hati kami semua... sehingga jujur pelajaran sesulit filsafat pendididkan sedikit banyak bisa saya cerna
satu yang membuat bapak spesial... bapak punya cara tersendiri untuk dekat dengan mahasiswa bapak begitu perhatian ... memotivasi dan mendukung kami selama itu positif. terimakasih untuk semuanya...

3. Saya dalam proses menjadi anak yang sholehah... banyak figur anak sholehah didunia, seperti halnya Fatimah yang menjadi umu abiha... saya ingin menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua dan membahagiakan mereka dan saya yakin tahun ini akan menjadi awal saya menunjukkan bakti yang takkan pernah putus untuk mereka yang tercinta

note: cepettan nyusun proposal skripsi jangan omdo!!!!! cepetan bikin biar bisa selesai akhir tahun ini minimal!! ayo semangattttttttt, cepetan cari gebetan berkualitas!!!!! buat jadi menantu buat ayah ibu, cepetan nikah!!!! Kerja yang sungguh2 kumpulin rezki yang banyak buat ngebahagiain ortu

4. saya dalam proses menemukan pasangan jiwa saya... saya yakin diluar sana telah menunggu untuk ditemukan separuh nafas saya, imam saya.... surga saya , seseorang yang soleh yang mencintai allah... saya yakin saya Akan menemukan seseorang yang akan saya bagi suka dan duka saya... yang mencintai saya apa adanya, yang menyayangi kedua orang tua saya, yang mengasihi saudara-saudara saya... memperhatikan sahabat-sahabat saya. sosok imam yang bertanggung jawab, sabar, dewasa, berfikiran luas, cerdas, tangkas dan yang menerima kekurangan saya, menghargai kelebihan saya, menghormati pendapat saya, mendukung saya saat saya benar... mengislah saya saat saya salah....Ya raab saya yakin orang itu ada dan engakau akan mempertemukan saya dengannya....soon saya bukan tak butuh pria berharta bukan pula tak butuh pria setampan bidadara namun tuhan... jika ia adalah hambamu yang bertakwa... itu sudah... hamba ikhlas

So those are my primary resolution!!
sekarang pencapaian2 yang ingin kucapai ditahun ini, gak tahu ya... sementara aku ingin ini dulu deh

1. semoga sukses dalam ppkt
2. sukses dalamUAS
3.lulus akhir 2009
4.beli laptop
5. ke luar negri
6. ganti hape

i think that's all for today next time aku sambung lagi

Tidak ada komentar: