Jumat, 15 Februari 2008

broken heart

aku tahu hari seperti akan datang tapi aku tak pernah mengerti mengapa aku tak pernah tersadar.... mengapa aku pernah mengharapkanmu tuk jadi pendamping hidupku ....aku memang bodoh !!!!aku memang pecundang!!!!, aku sudah kalah bahkan sebelum aku maju kemedan perang bernama percintaan... tapi yang paling menyakitkan adalah caramu meninggalkan aku caramu melepaskan aku ..............harga diriku jauh lebih terluka dibandingkan hatiku dan aku .....takkan memaafkanmu untuk melukaiku sedalam itu!!! . kau yang kuanggap sebagai pelabuhan hati, malah berbalik menenggelamkan aku kedalam kubangan kepedihan yang harus kutanggung sepanjang hidup. aku mengutukmu untuk segala kepedihan yang kurasakan aku mencercamu untuk setiap airmata yang kualirkan aku ......mendendam padamu untuk semua yang pernah kau tumbuhkan di hatiku....aku membencimu karena membuatku begitu mencintaimu...

Tidak ada komentar: