Minggu, 24 Februari 2008

tuhan rasanya menyakitkan....

tuhan aku ingin mengadu...
rasa sakit ini terlalu menyakitkan
kegelisahan ini terlalu berat kurasakan,
aku ingin membuang kepedihan ini kelaut
tapi mereka bilang aku tak boleh berlaku seenak perut
jadi disinilah aku sekarang tuhan... duduk didepan komputer bisu ini
mencoba mengurangi kepedihan hati dan jiwa
mengadu padamu .......
mengutarakan betapa hidup telah menjeratku dalam kesedihan bernama kepalsuan
aku ingin berlari dari rasa sakit ini tapi yang terjadi malah aku semakin merasa perih
karena itu tuhan tolong aku
jauhkan aku dari rasa sakit yang menyiksa ini karena rasanya begitu berat
hatiku sesak oleh kebencian dan rasa tak berdaya tanpa aku punya kemampuan untuk mengatasinya aku tak ingin hidup seperti ini tuhan.... aku ingin merasakan kebebasan seperti dulu sebelum aku memutuskan untuk memanjakan rasa ini tapi lagi lagi aku tidak berdaya
aku begitu lemahnya terjerat dalam rasa yang tak ada ujung pangkalnya ,berharap dengan begitu berani akan hidup yang belum pasti lalu disinilah aku kini didepan komputer bisu mengadu padamu ..........tuhan kirimkanlah obatnya agar aku tak perih lagi agar aku tak sedih lagi...dan tak perlu merasa kejerian yang membuatku membenci hidup yang kau anugrahkan ini
tuhan....sungguh inginm kuteriakkan rasanya begitu menyakitkan

Tidak ada komentar: