Rabu, 13 Februari 2008

selamanya cinta

assalamualaikum cinta....
kutuliskan surat ini untukmu yang tercinta, berteman kerinduan dan derai-derai hujan kususun kata-demi kata berharap untaian rasa ini sampai ketempatmu.
apa kabar cinta? apakah disana kau baik-baik saja? rindukah kau padaku seperti kini aku merindukanmu ? ah lagi-lagi aku selalu banyak tanya, jangan marah ya cinta semuanya karena aku cinta......
cinta.. hari itu kau bilang selamat tinggal, tapi aku menjawab jangan ucapkan selamat tinggal, ucapkan selamat berjumpa kau tersenyum manis sekali, jangan gr ya ...he he cinta aku cinta benar-benar cinta padamu jadi kalau kelak kita bertemu lagi jangan pernah tersenyum lalu mengucapkan selamat tinggal menangislah menangislah dengan keras tapi janjikan aku perjumpaan kemabali oke
cinta .... aku ngantuk sudah dulu ya kirimkan salam pada bidadari-bidadari yang menemanimu kini katakan pada mereka jangan terlalu senang karena sudah menemani karena aku akan segera datang mengambilmu kembali

sampai jumpa cinta....



untukmu yang sedang mengamatiku dari atas sana

Tidak ada komentar: