Jumat, 22 Februari 2008

if you're not the one

jika kau bukan satu-satunya mengapa aku selalu memikirkanmu
jika kau bukan untukku mengapa jarak ini menyakitiku
jika kau bukan milikku lalu mengapa aku memimpikan untuk dapat hidup bersamamu
jika kau bukan milikku mengapa hatimu menjawab panggilanku
aku tak tahu apa yang ada didepan tapi aku tahu kau selalu bersamaku,mari membuat semua ini nyata karena kau tahu dilubuk hatiku hanya denganmu ingin kulewati hidup ini
jika aku tak butuh dirimu mengapa airmataku mengalir mengingatmu
jika aku tak butuh dirimu mengapa namamu bernyanyi dikepalaku
aku tak bisa berjalan tapi kau membuatku berlari
aku tak bisa bicara tapi kau buat kubenyanyi
setiap saat aku berdoa semoga denganmu kubangun rumah hatiku
denganmu kulewati hari tuaku...karena aku tahu aku mencintaimu

Tidak ada komentar: