Rabu, 27 Februari 2008

TERLUKA

kepadamu yang menyakitiku...
aku betul-betul tak pernah bisa benar-benar mengerti mengapa kau tega melakukan semua ini padaku, tak cukupkah hanya dengan meninggalkanku tanpa kata-kata? mengapa harus kau tambahkan garam pada hatiku yang sudah terluka dan terhina?
mengapa dia?! mengapa harus dia?!! apakah agar aku semakin sakit? teganya dirimu padaku kau khianati rasa yang kusemai didadaku!! harapanku!! cahaya jiwaku !! dari semua rasa sakit karena ditinggalkan keinginanmu untuk bersamanya adalah yang paling menyakitkan kau memang tak berperasaan !!! aku benci padamu !! benci sekali!!!
seandainya aku mempunyai kesempatan untuk mengulang waktu aku ingin semua ini tak perlu terjadi kuharap aku bisa mencegah pertemuanku denganmu agar aku tak perlu merasa sesakit ini
puaskah kau sekarang dengan kehancuranku? kuharap kau cukup puas !!karena aku benar benar terpuruk, karena aku merasa hidup dalam mimpi-mimpi buruk
selamat kuucapkan padamu sang perusak kehidupan aku berdoa semoga suatu saat kau tersadar bahwa rasa bukan benda yang bisa seenaknya kau pecahkan dan hancurkan

Tidak ada komentar: