Selasa, 19 Februari 2008

cinta bertepuk sebelah tangan

tanyakan padaku apa itu cinta bertepuk sebelah tangan. karena telah kulewati separuh kehidupan ini untuk mencintaimu tanpa sekalipun kau tahu betapa kumencintaimu....
tanyakan padaku arti kerinduan..., karena telah kurindui dirimu meski kutahu kau takkan pernah jadi milikku
tanyakan padaku seperti apa kepedihannya cinta, karena aku mencintaimu sampai perih...namun kau tak pernah menghampiri
tanyakanlah pada malam-malam sepi yang kulalui dengan jeri,
betapa cinta telah menorehkan sejarah penantian dalam lembar kehidupanku
tanyakan padaku berapa banyak airmata yang telah kutumpahkan karena kini aku tak pernah mampu lagi untuk menangisimu
tanyakan padaku apakah aku menyesalpernah mencintaimu, karena malam ini aku masih mencintaimu, makin mencintaimu dan selalu mencintai mu
tanyakan padaku cinta bertepuk sebelah tangan karena aku kini menatapmu dari balik tirai kesendirian..., tanpa merasa kesepian
karena memang begitulah cinta, karena memang ini cinta yang telah kupilih, cinta bertepuk sebelah tangan

Tidak ada komentar: