Selasa, 23 Desember 2008

aku tahu...........

aku tahu bahwa seharusnya aku tak boleh menggantungkan hatiku pada seseorang, karena hal itu hanya akan membuatku lemah dan tidak berdaya......., hatiku menjadi rapuh dan mudah tersakiti keacuhanmu menyakitiku, kebisuanmu begitu mudah menyiksa benakku, itulah mengapa aku memilih untuk sendiri karena aku belum bisa mempercayai makhluk tuhan bernama pria karena ditangan mereka aku begitu mudah kecewa dan terluka
aku sudah tak punya jalan untuk kembali aku sudah terjerumus lagi dalam kubangan yang kubuat sendiri, seharusnya aku lari bukannya tenggelam dan kini nyaris terhilangkan, aku yang mengira bahwa eksistensiku nyata kini tercabik realita bahwa cinta sejati tanpa pamrih hanya omong kosong belaka, bahwa mungkin didunia ini tidak ada yang bisa mencintaiku apa adanya, bahawa dicintai hanya mimpi semusim yang ada dicerita cerita romansa tapi tidak didunia......diduniaku
aku yang hilang dan tenggelam dalam kekecewan berusaha untuk bersebunyi dibalik topeng ketegaran berusaha untuk tidak peduli, berusaha untuk tegak dan menyonsong matahari.........meski kenyataannya batinku menjerit perih mendendangkan bait bait pengharapan tuhan kemana harus kucari belahanjiwaku ini

Tidak ada komentar: