Minggu, 21 Desember 2008

LEGA!!!

so ! lega deh abis numpahin semua uneg uneg ku yeah aku siap untuk lewati hari ini!!!! intinya mah jujur aja kali ya mungkin aku dan hatiku terlalu keras kepala mengakui isi hatiku yang sebenarnya, dan mungkin itulah yang paling menghimpit dan menekan batinku yang terdalam. n itu juga yang membuatku uring-uringan hari ini jika saja dari awal aku bisa lebih terbuka mungkin semua ini sudah selesai didetik pertama aku merasa resah..........he he ya sutralah....anyway sekarang aku mau fokus ama kerjaanku ah kesampingkan dulu masalah hati kali ini aku ingin melihat semuanya berjalan pelan-pelan saja jangan buru-buru, biarkan aku dan dia pelan-pelan menganalisa perasaan kami yang sbenarnya sisanya serahkan saja pada yang berwenang memutuskan takdir kehidupan beres kan ! well done !!! rara semangat!!!

Tidak ada komentar: