Minggu, 21 Desember 2008

ya ampun!!!!!!!!!!!!

ya ampun apa sih yang terjadi hari ini ! perasaan gak enak, maunya teriak aja marah sama siapa.......... gitu. Ah pokoknya bete......tapi ama siapa ya??????????? sama dia yang gak nelpon atw sms aku hari ini? atw sama soal toafl yang naudzubillah nyebelinnya itu? atw sama tugas lama yang bersemi kembali seperti benalu yang gak mau pergi-pergi !!! sama siapa coba? atw sm seniorku tersayang yang udah mulai nyuekin aku dan gak peduli ama aku lagi????????????
kalau harus kurunut urutan kronologis kebeteanku hari ini berawal dari dia yang gak sms aku tadi malam wuah aku sebel !!!!!!!!karena dia gak langsung sms aku kasih kabar kek kalau udah nyampe!! emang maunya apa? aku yang sms duluan?! please deh aku kan cewek masak aku yang sms dia duluan........ah emang dia sumber kebetean ku hari ini BBBETE!!!!!!!!!!!!!!!
akhirnya aku mau jujur pada diriku sendiri kalau akhir-akhir ini aku emang mikirin dia aduh tuhan am i in love with him????????? WUAH!!!!!!!!!!!!!! takut!!!!!!!!!!!!!, aku lagi gak siap jatuh cinta ni
tapi bisa-bisanya sms dia bikin aku bete, kehilangan telponnya bikin aku uring-uringan!! jika ini cinta , selamatkan aku tuhan!!!!!! tolong..... please!!!!!!!!!!!, aku belum ingin menggantungkan hatiku pada siapapun aku masih takut berharap, karena mencintai adalah satu hal dan tersakiti adalah hal yang lain, siapa yang menjamin jika ia mencintai aku sebanyak aku mencintainya? siapa yang tahu apa yang terjadi padaku jika aku tersakiti olehnya? siapa yang akan mengobatiku jika ia pergi karena keegoisanku ? lagipula antara aku dan dia belum ada apa-apa....siapa yang tahu apa ia memikirkan aku sebanyak aku ragu akan perasaannya............ jadi tuhan untuk saat ini tolong singkirkan dia dari ruang benakku karena aku ingin fokus pada ujian TOEFLku besok juga pada y dear honourable sas online juga pada hal lain yang seharusnya aku fikirkan.

Tidak ada komentar: