Minggu, 21 Desember 2008

don't hurt me.....

ternyata memikirkan seseorang yang entah memikirkanmu atau tidak, dapat menimbulkan rasa sesak yang luar biasa ! harusnya aku tau ! inilah yang akan terjadi! harusnya aku mundur sebelum aku tersakiti! aku takut aku akan jatuh lagi karena kali ini amunisiku sudah tak sebanyak dulu lagi... aku terlalu rapuh jadi tolong jangan sakiti aku....jangan acuhkan aku......karena kalau kau juga pergi aku tak yakin aku masih bisa mempercayai cinta sekali lagi.
terima aku apa adanya diriku karena memang inilah aku dan hanya ini yang mampu kuberikan untukmu, jangan cintaiku jika kau tak inginkan aku, jangan hiraukanku jika kau hanya akan menyakitiku.
aku sudah terlalu banyak terluka, penat sudah aku akan penantian panjang cinta, jadi jika kau ingin pergi, pergi! dan jangan menoleh lagi!, selagi aku belum mencintaimu terlalu dalam selagi aku yakin aku masih sanggup untuk bertahan................

Tidak ada komentar: