Sabtu, 27 Desember 2008

jika kali ini kau pergi....

Aku menyerah......
apapun yang akan terjadi dimasa yang akan datang
aku tetap menyerah......
aku berhenti mengharapkanmu
karena aku tak sanggup lagi
karena aku takut kehilangan eksistensi dan jati diri....
Selama ini aku bertahan dengan segenap harga diri dan egoisme yang kumiliki
tapi kali ini sungguh aku tak sanggup lagi
karena jika kali ini kau juga pergi
aku akan mempertanyakan pada dunia
apakah memang orang sepertiku tak pernah layak untuk cinta
kuucapkan terima kasih untuk segenap perhatian...
kuucapkan terimakasih untuk semua harapan yang sempat kau semaikan
maaf jika aku tak sempurna
karena memang aku hanyalah manusia biasa
aku bukanlah bidadari surga
aku hanyalah seorang wanita
yang tertatih dalam perih
menanti datangnya cinta sejati
meski terluka....
meski kecewa....
ku berharap aku masih bisa mempercayai cinta
tapi.....................................................................
jika kali ini kau benar-benar pergi
habis sudah dayaku membuktikan pada mereka
bahwa aku juga berhak untuk cinta
jadi aku menyerah.....
sebelum aku membenci dunia
semua orang boleh mencibirku pengecut
semua orang boleh mencemoohku pecundang
asalkan aku tak perlu terluka dan meradang
maka cobalah kau dengar
wahai engkau yang kisahnya kan selalu kukenang
jika kali ini kau pergi....
aku mungkin tak bisa hidup lagi
menyongsong hari esok menjelang matahari
jika kau benar-benar pergi
maka aku akan mati menjadi jasad yang tak berarti..........

Tidak ada komentar: